Laman

Rabu, 29 Desember 2010

Jadilah Diri Mu Sendiri

Jika kau tidak bisa menjadi pohon cemara yang indah di puncak bukit sana…tak ada salahnya kau menjadi rumput yang hijau menghampar anggun dilembah bukit…karena tidak semua orang menjadi pohon cemara.
bila tidak menjadi rumput yang anggunpun, tidak ada salahnya bila kau menjadi semak belukar sebagai pelindung bunga mawar yang harum semerbak….karena semak belukarlah yang mendukung keindahan mawar.
Seandainya kau bukan seekor ikan mas yang cantik, jadilah dirimu seperti ikan sepat yang lincah dipayaumu..karena tidak semua orang harus menjadi cantik jika kau ternyata seorang yang lincah.
Kalau kau bukan sebutir jagung yang manis dan gurih dan berwarna cantik kuning keemasan, maka tidak ada salahnya kau menjadi sebutir kedelai yang bisa menjadi makanan yang lezat…
Semua orang tidak ada yang bodoh dan tidak ada yang tidak bisa sukses, Kau punya hak yang sama untuk sukses karena dalam hidup ini tidak semua menjadi tercerdas, tercantik, terkaya, dan terkenal tetapi menjadikan mereka mewujudkan impiannya adalah cara kau dikaguni oleh orang-orang disekitar mu…
Pasti ada yang istimewa dalam diri mu, gali terus… berdayakan dan tingkatkan maka kesuksesan ada didepanmu
http://yuliaja.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda